362 Jamaah Haji Kota Kediri Diberangkatkan dengan 8 Bis

Depoliticanews – Waktu yang telah dinanti-nantikan 362 jamaah haji Kota Kediri tahun 2017 akhirnya datang juga. Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar secara langsung memberangkatkan jamaah haji di Aula Muktamar Lirboyo Kediri didampingi Forpimda dan Tokoh Agama Kota Kediri, Kamis (27/7). Sejumlah 362 jama’ah haji kloter ke-IV Kota Kediri tahun 1438 H atau 2017 M ini diberangkatkan menggunakan 8 bis.

 

Suasana haru nampak dari wajah keluarga jamaah yang ditinggalkan. Mas Abu pun berpesan agar keluarga yang ditinggalkan di Kota Kediri dapat bersabar. “Kita doakan saja perjalanan mereka ke tanah suci hingga kembali lagi ke Kota Kediri diberikan kelancaran dan dalam kondisi selamat,” ujarnya.

 

Mas Abu juga berpesan kepada para jama’ah yang diberangkatkan untuk selalu memanjatkan doa selama perjalanannya menjalankan ibadah haji. Mas Abu juga mengingatkan agar jamaah selalu berkoordinasi dengan panitia pemberangkatan haji dan dari Kemenag agar dalam melaksanakan ibadah haji tidak kurang satu apapun di sana. (Amr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *