Alien Serang Indonesia Dan Hancurkan Candi Prambanan Dalam Trailer ‘Beyond Skyline’

Depoliticanews – Film Hollywood yang turut menampilkan bintang laga Indonesia, Iko Uwais, berjudul ‘Beyond Skyline‘ telah meluncurkan trailer panjang perdananya.

Tak sekedar mengajak bintang tanah air, ternyata salah satu lokasi cerita di film ini juga mengambil setting di Indonesia yakni Klaten, tepatnya di Candi Prambanan.

Prambanan bahkan dibuat luluh lantak saat kapal alien raksasa menyerang bumi dan ‘mendarat’ di salah satu kompleks candi paling bersejarah di Indonesia tersebut.

Beyond Skyline merupakan spin-off dari film fiksi ilmiah tentang serangan Alien ke bumi rilisan tahun 2010 berjudul ‘Skyline’.

Kisahnya akan memfokuskan pada seorang ayah bernama Mark (diperankan Frank Grillo) yang berusaha mati-matian untuk mencari putrinya yang diculik alien.

Sementara dilain tempat, pimpinan dari sebuah kelompok gerakan bawah tanah (diperankan Iko Uwais) sedang menyusun strategi untuk mengalahkan para Alien dengan kemampuan berkelahinya.

Proses syutingnya sudah dimulai pada bulan Desember tahun lalu di Infinite Studio yang berlokasi di Batam, Indonesia.

Bersama Yayan Ruhian dan Iko, Beyond Skyline turut dibintangi oleh bintang-bintang Hollywood  termasuk Frank Grillo, Bojana Novakovic (Drag Me to Hell, Devil), Jonny Weston (Under the Bed, Project Almanac), Callan Mulvey, Antonio Fargas, Pamelyn Chee,  Jacob Vargas, Valentine Payen, Betty Gabriel, Jack Chausse, dan Kevin O’Donnell.

Bagaimana keseruan Iko Uwais dan Yayan’ Mad Dog’ Ruhian dalam melawan alien untuk menyelamatkan penduduk Indonesia?

Berikut tampilkan trailernya:

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *