Bebas Dari Penjara, Berat Badan Anggita Sari Naik 20 Kg

Depoliticanews – Masih ingat Anggita Sari? Model cantik dan seksi itu sekarang sudah bebas dari penjara. Selama 11 bulan berada di balik jeruji besi, Anggita Sari mengaku berat badannya naik 20 kilogram. Wow!

Anggita Sari merasa senang karena sudah bisa menghirup udara bebas. Seperti diketahui, Anggita Sari dipenjara setelah kedapatan memiliki dan mengonsumsi narkoba. Ia pun didakwa bersalah dan divonis 11 tahun penjara. Sebelum menjalani masa tahanan di penjara, Anggita Sari menjalani proses rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Di sana, selain mendapatkan perawatan untuk ketergantungan narkoba, Anggita juga menjalani sesi rehabilitasi dengan psikiater.

Aku totally 100 persen bersih. Karena aku seminggu sekali masih wajib lapor. Jadi setiap wajib lapor itu aku selalu tes urin dan aku yakin kalau aku 100 persen bersih. Caranya, pertama aku rehab selama 3 bulan di RSKO, di situ kita menerapkan pola hidup sehat, bangun jam 5 pagi, jam 6 sudah rapi, sudah mandi, dan mandinya enggak boleh pakai air panas karena itu kan mempengaruhi otak, terus dari makanan-makananya segala macam, dan juga ada vitamin-vitamin yang kita butuhkan, ada juga kayak semacam terapi dari psikiater segala macam selama 3 bulan,” ceritanya, dikutip Tabloid Bintang (3/11).

Setelah dari RSKO, ia dipindahkan ke Rutan. Kegiatan di rutan selain tidur adalah makan karena itulah berat badan Anggita Sari langsung melonjak drastis.

“Aku naik 20 kilo selama 11 bulan,” ungkap Anggita.

“Sebernya bukan karena makanannya, tapi karena kegiatanya, makan tidur aja karena aku di Rutan. Kalau di Lapas beda, di sana jam 6 pagi kita harus bangun dan ada aktivitas kaya aerobik, volly dan itu harus. Di rutan itu tahanan titipan jaksa, mau bangun jam berapa terserah,” tambahnya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *