Bunda Fey Meriahkan HUT Lansia

Depoliticanews – Ratusan lansia se-Kota Kediri meramaikan HUT lansia Nasional yang dipusatkan di GNI, Rabu (26/7). Peringatan HUT Lansia tahun ini mengambil Tema Hidup Bermartabat di Usia Senja, Lanjut usia sejahtera.

 

Acara tersebut dibuka langsung oleh ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar yang ditandai dengan pemukulan gong. Ketua TP PKK Kota Kediri yang akrab disapa Bunda Fey dalam sambutannya mengatakan, usia tidak menjadi penghalang untuk terus melakukan aktivitas. “Saya berharap, panjenengan tetap sehat jasmani dan rohani, tetap produktif dan kreatif dalam melakukan berbagai aktivitas,” pesan Bunda Fey sapaan akrabnya.

 

Nampak ibu-ibu peserta lomba dengan wajah yang riang gembira mengikuti senam pagi ini. Teriakan riuh dari penonton juga menambah semangat para peserta lomba kala menunjukkan kebolehannya memperagakan senam di hadapan para juri.

 

Senam lansia dalam rangka peringatan HUT Lansia Tahun 2017 ini diikuti oleh 40 kelurahan se-Kota Kediri. Dengan masing-masing kelompok sebanyak 5 orang dan dinilai secara langsung oleh perwakilan dari Dinas pendidikan dan Persatuan wanita olahraga seluruh indonesia (Perwosi). Nampak hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK Kota Kediri, Ferry Silviana Abu Bakar dan Wakil Ketua pokja 2 TP PKK Kota Kediri Nekky Budwi Sunu. (Amr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *