Bunga Zainal: Cantik Nggak Harus Operasi Plastik

Bunga Zainal sempat membuat kehebohan di dunia maya dan jadi perbincangan para netizen. Bagaimana tidak, memasuki usia 30 tahun, Bunga Zainal justru makin terlihat cantik dan tampak jauh lebih muda.

Gara-gara perubahan wajahnya, tak sedikit orang yang yakin kalau Bunga Zainal telah melakukan operasi plastik, namun istri dari produser Sukhdev Singh ini langsung membantah tuduhan tersebut.

“Orang agak kaget lihat perubahan aku yang dulu dan sekarang. Aku mau ngasih tahu mereka kalau aku nggak pakai operasi, perawatan aku ya krim doang,” ujarnya seperti dikutip dari Kapanlagi.

Untuk membuktikan ucapannya, Bunga Zainal pun kini mulai menekuni bisnis di bidang kecantikan dan bekerja sama dengan dokter ahli yang selama ini menangani perawatan wajahnya. Menurut Bunga, cantik bukan berarti harus operasi plastik karena kecantikan bisa didapatkan dengan cara lain, salah satunya dengan menggunakan skincare yang ia produksi.

“Kebetulan aku kerja sama bareng dokter yang ngebuat aku seperti ini. Intinya mau ngasih tahu, kalau cantik itu nggak harus operasi plastik. Nggak semua harus instan,” kata Bunga.

Bicara soal profesi barunya sebagai pengusaha, Bunga mengaku kalau ini bukan bisnis pertamanya. Bunga mengungkapkan kalau ia pernah gagal berbisnis hingga mengalami kerugian nyaris 1 miliar.

“Aku nggak nyangka bisa terjun di bisnis lagi. Kemarin bisnis spa jujur aku rugi hampir 1 M lebih. Dari situ aku belajar kalau kita harus dalami bisnis yang kita geluti,” katanya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *