Cristiano Ronaldo Enggan Pamer Sang Pacar Baru, Georgina Rodriguez, Kenapa?

Depoliticanews – Cristiano Ronaldo hingga saat ini masih enggan pamer sang pacar Baru, Georgina Rodriguez. Meskipun hubungan kedua insan ini sudah kerap diabadikan kamera, CR7 belum memperkenalkannya ke depan publik secara resmi. Bahkan ketika mengunggah foto tahun baru di akun instagram miliknya, Ronaldo tak menggandeng sang pacar. Mengapa demikian? Apakah hubungan Ronaldo dan Georgina cuma sekadar ‘bumbu pemanis’ dan bukan hubungan yang sejati?

Sejak tertangkap kamera berciuman dan jalan bareng dengan Georgina Rodriguez, semua orang tahu bahwa Cristiano Ronaldo sudah tidak sendiri lagi. Sang bintang tampaknya sudah bisa move on dari mantan pacar yang super seksi, Irina Shayk. Bahkan Georgina juga tampak beberapa kali menemani Ronaldo, termasuk saat mendampinginya menyaksikan Real Madrid berlaga, bersama Cristiano Ronaldo Jr.

Namun, hingga saat ini, Cristiano Ronaldo tampak membiarkan publik berspekulasi soal dirinya dan Georgina. Sebagai contoh, ada foto pasangan ini yang tersebar dalam momen perayaan tahun baru lalu. Namun, di akun Instagram Ronaldo, tidak ada foto kemesraan dirinya dengan sang kekasih baru. Begitu pula ketika tiba momen ulang tahun ke-62 sang ibunda tercinta, Dolores.

Cristiano Ronaldo Enggan Pamer Sang Pacar Baru, Georgina Rodriguez, 33

Alih-alih menggandeng Georgina dalam perayaan tersebut, Cristiano Ronaldo mengunggah foto dirinya bersama keluarga, tanpa sang kekasih. Menurut elBalonRosa, langkah ini diambil oleh Ronaldo karena ia cukup hati-hati dalam memperkenalkan Georgina ke keluarga dan publik.

Pengalaman Ronaldo soal pacar memang kurang mengenakkan. Saat ia bersama Irina Shayk, bukan rahasia lagi, sang model seksi punya ‘perang dingin’ dengan ibunda Ronaldo. Dan kali ini Ronaldo tampaknya mengambil opsi berjalan selangkah demi selangkah bersama sang pacar baru, sebelum mempublikasikan hubungan mereka sepenuhnya.

Tapi, bagaimana jika kehadiran Georgina Rodriguez ini cuma sekadar ‘gimmick’ semata? Pasalnya Ronaldo juga pernah kedapatan bermesraan dengan guru fitness, Cassandre Davis. Bahkan mereka pernah berciuman intim dengan pakaian dalam saja. Tapi, ‘hubungan’ itu juga langsung terbang tertiup angin entah kemana.

Cristiano Ronaldo Enggan Pamer Sang Pacar Baru, Georgina Rodriguez,




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *