Eva Arnaz, Bintang Panas yang Kini Berhijab

Nama Eva Arnaz dikenal sebagai bintang film panas di era tahun 70-80an. Namanya terkenal karena penampilannya dinilai berani di setiap film yang dibintanginya seperti ‘Intan Perawan Kubu’, ‘Lima Cewek Jagoan’, ‘Perempuan Bergairah’, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, Eva Arnaz juga bermain dalam beberapa film Warkop DKI seperti ‘Manusia 6 Juta Dollar’, ‘Maju Kena Mundur Kena’, ‘Depan Bisa Belakang Bisa’, ‘Pintar Pintar Bodoh’ dan ‘Atas Boleh Bawah Boleh’.

Eva Arnaz sendiri mengawali kariernya di dunia model. Ia sempat mengikuti pemilihan None Jakarta tahun 1976 dan meraih juara ke-2. Hal inilah yang mengantarkannya terjun ke dunia film. Namanya dikenal karena keberaniannya untuk melakukan adegan panas.

Setelah dua dekade namanya nyaris ditelan bumi, kini Eva Arnaz kembali muncul. Siapa sangka, jika saat ini penampilan Eva telah berubah drastis. Eva yang dulunya selalu berpakaian seksi, kini tampil dengan berhijab syar’i.

Eva pun dikabarkan telah mundur dari dunia hiburan tanah air. Saat ini ia memilih untuk menyibukkan dirinya dengan bisnis baju muslim yang tengah ditekuninya. Kabarnya Eva kini juga berjualan lontong sayur. Tak hanya itu, Eva kini juga telah meninggalkan nama panggunya dan lebih senang dipanggil dengan nama barunya, Siti Syarifah.

Menurut kabar yang beredar, Eva mengaku tak tenang dengan semua yang ia dapatkan dari hasil menjadi bintang film panas. Eva pun memutuskan untuk menjual semuanya dan memulainya kembali dari nol. Kini ia mengaku bahagia meskipun hasil yang didapatkan dari usahanya tidak sebanyak ketika menjadi artis.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *