Hadang Investasi Bodong, Kediri Sabet Penghargaan dari OJK

Depoliticanews – Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah, Selasa (21/2) menerima penghargaan dalam Pertemuan Tahunan Pelaku Industri Jasa Keuangan 2017. Penghargaan diterima Ning Lik sapaan wakil walikota, atas kontribusi dalam pembentukan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) dan Tim Kerja Satuan Tugas Waspada Investasi Kota Kediri.

 

Penghargaan ini diberikan kepada stakeholder yang dinilai memberikan kontribusi dan dukungan pelaksanaan program OJK. Ning Lik berharap dengan adanya penghargaan ini kerjasama yang dilakukan bersama OJK Kediri dalam menangani maraknya investasi bodong tidak berhenti sampai disini. “Saya mengapresiasi  kerjasama OJK dan beberapa instansi terkait yang menghadang investasi bodong di Kota Kediri. Pada tahun ini saya tetap mengharapkan OJK  melakukan edukasi tentang investasi kepada masyarakat agar pemahamannya semakin baik dan memiliki banyak pilihan investasi yang sehat,” ujarnya.

 

Dalam kesempatan ini Ning Lik menambahkan dua tahun terakhir inflasi di kota kediri terendah di Jawa Timur. Bahkan di tahun 2016 inflasi Kota Kediri terendah di Pulau Jawa. Namun kita semua harus tetap mewaspadainya. “Pemerintah dan seluruh pihak terkait akan bekerja lebih dalam mengendalikan inflasi mengingat adanya kenaikan komponen harga yang diatur pemerintah atau administer price. Misalnya bbm dan tarif dasar listrik,” imbuhnya.

 

Terakhir, Ning Lik mengajak mengajak kepada seluruh pelaku industri jasa keuangan untuk terus menggali potensi yang ada di Kota Kediri, dan mencari terobosan baru, dalam mengembangkan perekonomian di Kota Kediri ini.

 

Selain Pemerintah Kota Kediri, dalam acara ini OJK juga memberikan penghargaan kepada Kepolisian Resort Kediri Kota dan Kantor Kemenag Kediri atas kontribusi dalam pembentukan tim kerja satuan tugas waspada investasi Kota Kediri. (Amr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *