The best bookmaker bet365

The Best bookmaker bet365 Bonus

Kamis, 17 April 2014

dePolitica - Jurnalistik dan Advokasi

A+ A A-

KPU: Aturan Atribut Kampanye untuk Keseimbangan

Depoliticanews.com, 11/9/2013. Jakarta. Anggota KPU Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengimbau partai politik tidak terlalu menentang PKPU nomor 15/2013 mengenai aturan kampanye. Menurutnya, peraturan itu memuat prinsip pendidikan politik.

"Keliru besar jika diartikan untuk mematikan. Ini sifatnya mengatur supaya berimbang. Kalau dalam konteks ini pembatasan hanya untuk baliho," kata Ferry, di kantor KPU, Jakarta, Selasa 10 September 2013.

Salah satu hal yang diatur KPU adalah zona pemasangan berbagai atribut kampanye bagi partai politik peserta pemilu. "Zona ini akan diatur KPUD dan Pemda," ujarnya.

Ferry menjamin aturan baru soal zona itu, tidak akan memberi celah bagi praktik 'main mata' antara oknum aparat pemerintah daerah dengan peserta pemilu soal zona kampanye.
"Tidak akan ada praktik, siapa yang berani bayar akan mendapat tempat strategis karena proses tempat pemasangan atribut kampanye itu sangat transparan."
Ferry pun membantah PKPU tersebut tidak tegas dalam membatasi baliho. Menurutnya, KPU tidak melarang pemasangan baliho dan spanduk, namun diatur. "Tetap harus dibuat aturan teknis terkait kampanye atribut," jelasnya.(Arb)

 
  

iklan universitas

Cafe Depolitica

  • 1
  • 2
  • 3
Prev Next

Depolitica Coffe Shop Grebek Promo

POLITICA PROMO LUNCH PROMO Beli ICE TEA free NASI GORENG Djampoet MONDAY CELEBRATE Disc 50%, Happy Bird Day Only HAPPY SELASA Disc 30% Student Only LADIES NIGHT ( Wed and Thurday ) Disc 20% Onliy Beverage     Read more

SEMINAR GRATIS!!! TERAKHIR ET di bulan F…

"Apakah Anda sudah mempersiapkan Masa Tua Anda?""Bagaimana sebuah WORKSHOP sederhana membuat Saya mempunyai MENTAL KAYA dan MENJADI MAGNET UANG"Temukan solusinya di MINI WORKSHOP." SUCCESS with EGO STATE "Authorized Ego State... Read more

SWF file not found. Please check the path.

Facebook

My Profile

Copyright©d'PoliticaNews.com 2013

Дървен материал от www.emsien3.com