Ini Jersey & Logo Baru Arema FC

Depoliticanews – Arema FC telah merilis jersey, logo, sekaligus skuad baru. Jersey utama Arema masih tetap mempertahankan dominasi warna biru, sementara untuk kostum kedua dan ketiga memakai warna dasar putih dan merah. Jersey baru tim Singo Edan ini akan dipakai Johan Ahmad Alfarizi dan kawan-kawan di Piala Presiden 2017.

“Setelah dilepas ke pasaran, jersey akan kami launching setelahnya,” ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji, beberapa waktu lalu.

“Kami akan memulai memakai jersey baru ini pada Piala Presiden 2017,” timpal Ruddy Widodo selaku General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

logo arema fc baru 2017

Sementara untuk logo, Arema FC menggunakan lambang baru yang selaras dengan slogan anyar mereka: Reborn for a Better Future. ‘Sesuai dengan slogan Arema FC, maka Arema menggunakan logo baru namun tidak meninggalkan unsur klasik yang menjadi ciri khas sejak awal berdirinya Arema,” papar Sudarmaji.

“Kita sangat berharap logo tersebut mempersatukan seluruh lintas generasi dalam perjalanan Arema FC,” sambungnya.

“Arema kental dengan simbol-simbol yang penuh makna mendalam. Harapannya, dengan logo baru juga bisa menularkan semangat juang dan kebersamaan baik di antara pemain maupun Aremania,” sambung Sudarmaji.

Akan tetapi, logo baru yang digunakan tersebut ternyata bukan dari hasil sayembara yang telah dilakukan. Menurut Sudarmadji, “Kita tetap apresiasi, tapi karena ada sejumlah pertimbangan, kita dari manajemen memutuskan tak menggunakannya.”




One thought on “Ini Jersey & Logo Baru Arema FC

  1. Virtual Private Servers

    Bagian utama logo Arema FC tetap berupa singa, yang digambarkan tengah mengaum dengan kaki terangkat. Gambar singa yang dipakai pada logo baru ini, tidak lain adalah gambar atau logo Singa Arema di era Galatama.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *