Janda Kaya Cianjur Ini Tak Terima Digosipkan Dengan Nassar

Depoliticanews – Penyanyi dangdut Nassar beberapa waktu lalu sempat dikatakan tengah PDKT (Pendekatan) dengan seorang janda kaya raya asal Cianjur, Tati Kurniawati. Tati pun sering disebut dan wajahnya juga kerap nongol di infotainment. Merasa terganggu, Tati pun menjelaskan jika ia dan Nassar tidak ada hubungan spesial apapun.

Tati didampingi kuasa hukumnya menggelar jumpa pers guna mengklarifikasi kabar yang selama ini beredar yang menyebut jika dirinya punya hubungan khusus alias pacaran dengan Nassar. Tati pun tidak senang dengan pemberitaan yang beredar yang menyebut dirinya mendompleng kepopuleran Nassar.

“Saya nggak nyaman banget. di Cianjur itu kota kecil, jadi banyak yang nanya ke saya,” ungkap Tati dalam konferensi pers di Hotel Sultan, dikutip Kapanlagi (15/1).

Tati pun meminta putrinya menceritakan kejadian yang sebenarnya sampai akhirnya beredar foto – foto Nassar beserta dirinya dan anak – anaknya di akun media sosial anaknya.

“Awalnya kan itu Ulan lagi nangis berantem sama kakak, terus dibujuk (sama Nassar) ‘ayo foto’ dan disuruh upload. ‘Foto yuk nanti upload’, gitu katanya. Ulan posting dua foto,” jelas Ulan, anak Tati.

Tati berharap Nassar juga turut meminta maaf padanya dan mengklarifikasi berita tersebut di media.


TAG


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *