Jessica Mila Belum Bisa Pastikan Kapan Mau Diajak NIkah

Depoliticanews – Sudah bukan rahasia lagi jika Jessica Mila sudah diajak nikah oleh kekasihnya, Mischa Chandrawinata. Bahkan, kalau Jessica menyetujuinya, Mischa akan dengan senang hati mempersiapkan pernikahan tahun ini juga. Tetapi sampai saat ini Mila mengaku belum siap. Ia pun belum bisa memastikan kapan dirinya akan mengiyakan ajakan nikah Mischa.

Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata memang sudah cukup lama menjalin hubungan. Keduanya saling memberi dukungan untuk karir masing – masing. Meski jarang memposting foto kebersamaan mereka di media sosial, keduanya sepertinya pasangan yang manis. Mischa yang usianya sudah akan menginjak kepala tiga pernah menanyai Mila apakah dirinya siap jika dilamar nikah. Tetapi sampai saat ini dan entah sampai kapan, Mila belum menjawab iya.

“Kalau misalkan targetin kapannya (menikah), kalau Mischa sih pengen secepatnya karena dia sudah siap banget. Kalau aku bilang belum siap dan ya enggak tahu kapan. Semoga enggak terlalu lama karena Mischa kan umurnya mau 30. Aku bilang (ke Mischa) ‘Kamu dulu waktu umurnya 24, kamu sudah siap (nikah) belum?’ Belum, dia jawab. Ya sudah aku masih 24 belum siap, gitu. Hehe,” tutur gadis berpipi chubby itu(11/1).

Jessica Mila menyadari jika setelah menikah nanti, ia tidak bisa memfokuskan hidupnya untuk karir. Ia harus membagi perhatian dengan keluarga yang dibangunnya. Padahal ia masih ingin mengejar karirnya untuk saat ini.

“Kalau sudah menikah kan pasti sudah punya tanggung jawab lain jadi enggak bisa 100 persen di karier. Prioritas sudah pasti berubah. Sekarang ini fokus aku pengen di karier dulu,” tandasnya.

Jessica Mila dipasangkan dengan Kevin Julio lagi untuk film terbaru mereka, Jones.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *