Julia Perez Absen Puasa Di Ramadan Tahun Ini

Depoliticanews – Kondii Julia Perez memang semakin membaik, tetapi tim dokter meminta Jupe untuk tidak dulu ikut berpuasa. Jupe pun mengaku sudah berbesar hati karena harus absen puasa di Ramadan tahun ini.

Julia Perez harus dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) sejak awal tahun ini karena penyakit kanker serviks stadium 4 yang diidapnya semakin memburuk. Jupe yang sebelumnya masih lalu lalang di televisi mengisi berbagai program sekarang harus berbaring di ranjang rumah sakit saja. Tentu tidak mudah bagi Jupe harus terus berdiam diri padahal biasanya dia aktif. Pun ketika Ramadan tiba, ketika semua umat muslim bersuka cita karena bisa berlomba – lomba mencari pahala di bulan penuh berkah ini, Jupe malah tidak bisa ikut berpuasa. Tetapi Jupe sadar jika ia tidak berpuasa bukan karena disengaja, melainkan karena dia sakit dan itu diperbolehkan dalam Islam.

“Nggak (puasa), dia ngerti kok dia sakit,” tutur Diana, asisten Jupe, dikutip detikhot (29/5).

Meski kondisinya membaik, Jupe diminta untuk makan makanan yang telah disediakan oleh pihak rumah sakit. Ia tidak diperbolehkan sekali – kali makan makanan dari luar yang tidak tahu kandungannya.

“Sudah mulai membaik sih, cuma kadang ada aja yang bikin dia demam. Dia kan sering cuci darah gitu, jadi otomatis harus bebas demam. (Untuk makanan Julia Perez) sekarang semua dari rumah sakit, kemarin masih suka kita order misalnya dari keluarga, atau ada yang kirim gitu, tapi sekarang harus ikutin dari rumah sakit dulu,”  jelas Diana.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *