Julia Perez Meninggal Dunia

Depoliticanew – Kabar duka datang dari Julia Perez. Setelah beberapa waktu lalu pihak keluarga sempat membantah kabar meninggalnya Julia Perez, baru-baru ini Nia Anggia yang tak lain adalah adik Jupe mendadak mengabarkan kepergian sang kakak pada hari Sabtu (10/6) ini.

Melalui akun Instagramnya, Nia Anggia mengunggah foto terakhir Julia Perez sambil memberitahukan bahwa kakaknya telah berpulang. Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan semangat, dukungan, dan doa.

“Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua , terimakasih semu atas supportnya selama ini. I LOVE YOU YULI,” tulis Anggi di Instagram.

Kepergian Jupe tentu saja cukup mengejutkan banyak orang dan penggemar, pasalnya selama ini Julia Perez dikenal punya semangat tinggi untuk sembuh. Tak hanya itu, beberapa waktu lalu kondisi Jupe juga sempat dikabarkan membaik.

Seperti yang diketahui, Julia Perez menderita penyakit kanker serviks stadium 4 dan sudah dirawat intensif di rumah sakit sejak beberapa bulan terakhir. Sejak saat itu kondisi kesehatan Jupe pun dikabarkan naik-turun dan tidak stabil. Bahkan belum lama ini ia dikabarkan menjalani operasi besar hingga membutuhkan donor darah dalam jumlah banyak.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *