Kekasih Pangeran Harry, Meghan Markle Tersandung Skandal Nazi dan Satanisme

Depoliticanews – Kabar tak sedap lagi-lagi menghampiri kekasih Pangeran Harry, Meghan Markle. Aktris asal Amerika ini disebut-sebut terlibat skandal Nazi dan satanisme, dan Meghan sendiri kabarnya menyembunyikan hal ini dari Pangeran Harry maupun keluarga Kerajaan Inggris.

Keponakan Meghan Markle, Noel, dilaporkan sebagai seorang pemuja setan sekaligus simpatisan Nazi. Saking cintanya dengan Nazi, Noel bahkan dikabarkan sampai mengubah namanya menjadi Hitler.

Dikutip dari Aceshowbiz, Radar Online berhasil menemukan sebuah surat berisi tulisan tangan dan ilustrasi milik Noel, dan di surat tersebut Noel dengan bangga menjual jiwanya pada setan. Ia juga memiliki khayalan tentang penyiksaan dan mengklaim dirinya sendiri sebagai pemimpin organisasi Nazi.

Tak hanya itu, keponakan Meghan tersebut juga dikabarkan membuat surat untuk merekrut siapa saja yang tertarik bergabung dengan Nazi. Noel pun berjanji bahwa anggota terbaik kelompoknya akan mendapat perlakuan istimewa serta dijamin tidak akan diganggu oleh orang-orang di luar Nazi.

“Percayalah padaku dan terima aku sebagai pemimpin organisasi Nazi,” tulisnya sambil membubuhkan nama ‘Noel Hitler’ di surat tersebut.

Menurut sebuah sumber, Noel memang sudah lama dikenal tergila-gila pada Nazi. Bahkan bila ibunya ikut campur dan menegurnya, Noel langsung marah besar. Meski Meghan tidak terlibat secara langsung, skandal ini kabarnya bisa memperburuk hubungan Meghan dan Pangeran Harry.

“Dia (Harry) tidak mungkin bisa berhubungan dengan keluarga Meghan setelah ini,” kata seorang sumber. “Ini benar-benar menyusahkan dan sangat beresiko bagi hubungan mereka.”(sta)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *