“Ketawa” Jadi Ajang Sharing Pemuda dan Walikota

Depoliticanews – Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kediri kembali menggelar kegiatan Ketemu Santai Bareng Walikota (Ketawa). Ketawa menjadi ajang diskusi dan sharing moment para pemuda Kota Kediri dengan Walikota Kediri. Kegiatan yang bertujuan guna mensinergikan ide-ide para pemuda bersama Pemerintah Kota ini mengundang sejumlah komunitas pemuda yang ada di Kota Kediri diajak untuk berdiskusi guna memajukan Kota Kediri.

Berada di depan Balai Kota Pemerintah Kota Kediri, puluhan pemuda berbincang ringan bersama Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar, Sabtu (4/2) malam. Mas Abu sapaan akrab Walikota mengajak serta mendengarkan sejumlah ide-ide yang disampaikan para pemuda guna membangun Kota Kediri lebih maju.

 

Dalam sambutannya Mas Abu mengatakan kemajuan sebuah kota tidak hanya melakukan pembangunan infrastruktur ataupun tata letak kotanya. Namun, juga membangun sumber daya manusia dengan membiasakan budaya yang baik. “Salah satunya, dengan mendorong pemudanya melakukan aksi pergerakan dalam kegiatan yang positif,” ujarnya.

 

Dalam hal pembangunan tata kota, saat ini Pemerintah Kota Kediri terus melakukan penambahan fasilitas umum yang dapat dimanfaatkan oleh semua masyarakat Kota Kediri. Mas Abu berharap agar para pemuda dan komunitas tidak hanya ikut membantu memberikan informasi terkait taman-taman atau ruang terbuka hijau sebagai ruang publik yang bisa dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat, tetapi juga turut membantu masyarakat memanfaatkannya dengan baik dan benar serta menjaga keindahannya. (Amr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *