Kimberly Ryder Siap Nikah dengan Edward Akbar di Usia 25 Tahun

Depoliticanews – Sudah bukan rahasia lagi bila artis cantik Kimberly Ryder kini tengah menjalin hubungan spesial dengan keponakan Tamara Bleszynski, Edward Akbar. Sejak pertama kali berkenalan lewat film, Kimberly mengaku kalau hubungannya dengan Edward berjalan cukup mulus hingga saat ini.

“Iya baik-baik saja semuanya. Di film pertama, dia sama aku dan tantenya main juga. Kita dari awal sudah kenal dan fine-fine saja,” katanya.

Hubungan Kimberly Ryder dan Edward pun tampaknya semakin serius saja, pasalnya Kimberly sudah memiliki target untuk menikah dengan kekasihnya tersebut. Ketika disinggung kapan akan naik pelaminan, gadis kelahiran 6 Agustus 1993 ini mengaku ingin menikah saat usianya sudah 25 tahun.

“Kita ingin membuat masa depan bersama yang baik saja. Kalau untuk itu (menikah), doakan saja. Targetnya umur 25 lah, insya Allah. Kita lihat saja nanti,” ujar Kimberly.

Kedekatan Kimberly dan Edward sendiri sebenarnya sudah diketahui publik sejak beberapa bulan lalu. Kimberly pun pernah mengungkapkan apa yang membuatnya jatuh cinta pada sang kekasih. Menurut Kimberly, Edward termasuk pria romantis yang sering membuatkan lagu untuknya.

Tak hanya itu, Kimberly juga menganggap Edward sebagai sosok yang dewasa sekaligus lucu. Meski usia keduanya terpaut agak jauh, Kimberly merasa bisa mengimbangi kekasihnya karena Edward cukup pengertian terhadapnya.

“Dewasa, lucu, masih bisa kayak anak kecil, dan mengerti aku yang masih kecil,” kata Kimberly beberapa waktu lalu.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *