Mas Abu Buka Coin Emas Competition English Massive

Depoliticanews – Walikota Kediri sangat mengapresiasi Kesuksesan Program Emas Kota Kediri. Terbukti dari kurun waktu 10 bulan jumlah partisipan semakin meningkat dari 67 kelompok belajar, kini sudah mencapai 97 kelompok belajar dengan jumlah partisipan kurang lebih 1700 orang.

 

“Saya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada warga Kota Kediri yang telah mengikuti program Emas.  Itu membuktikan bahwa warga Kota Kediri sangat bersemangat untuk belajar bahasa inggris dan sadar bahwa Bahasa Inggris itu sangat penting,” ujar walikota Kediri saat membuka acara Coin Emas Competition English Massive di Taman Tirtoyoso Kuwak Kota Kediri, Minggu (11/12).

 

“Melihat acara ini, saya merasa bangga kepada warga Kota Kediri, karena semua peserta sudah pintar berbicara berbahasa inggris,” ujarnya.

 

Mas Abu juga sangat berterimakasih kepada penanggung jawab (PJ) kelompok belajar dan tutor Emas karena mereka, program emas bisa berjalan sukses. “Saya berterimakasih kepada PJ kelompok belajar dan tutor Emas yang dengan tlaten mengajar warga Kota Kediri. Berkat mereka, peminat Emas kian hari kian bertmbah dan ilmu mereka tentang bahasa inggris juga semakin meningkat,” kata Mas Abu

 

“Saya yakin kediri akan menjadi kota Inggris, MEA akan datang dan kita sudah siap menghadapinya,” imbuhnya.  Selanjutnya, Mas Abu mengatakan yang sedang dihadapi oleh Indonesia saat ini adalah  Masyarakat Ekonomi Asia (MEA) dan warga Kota Kediri harus siap menghadapinya.

 

“Untuk itu, program English Massive merupakan strategi yang jitu. Jika kita bisa berbahasa Inggris, kita bisa bersaing bukan hanya di tingkat Asia namun juga di tingkat dunia,” ujarnya.

 

Untuk diketahui, Coin Emas Contest English Massive ini dibagi menjadi 3 kategori lomba yakni Sing and swing contest untuk kelompok adult (dewasa), drama untuk kelompok teenage (remaja), dan cross country untuk kelompok children. (Amr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *