Menu Mirip Potongan Kaki Manusia di Restoran Cina

Depoliticanews – Sebuah restoran Cina yang terletak di Italia baru-baru ini bikin heboh, karena menu yang disajikan kepada pengunjungnya mirip dengan potongan kaki manusia. Akibatnya, si pengunjung segera melapor kepada pihak berwenang untuk hal mengerikan tersebut.

Si pengunjung bercerita bahwa ia datang ke restoran itu bersama dengan temannya untuk menikmati hidangan khas negeri Tiongkok. Saat melihat daftar menu, dirinya tertarik untuk memesan bear paws yang jika diterjemahkan artinya cakar beruang.

Saat menanti pesanannya diantar ke meja, ia yang bersama dengan rekannya dari Slovenia sama sekali tak menyangka akan apa yang bakal mereka lihat.

Pelayan datang dan membawa piring berisi daging mirip potongan kaki, yang menurut si pemesan sangat menjijikkan. Ia pun mengambil foto menu tersebut, lalu segera pergi dari restoran yang terletak di wilayah Padua, Italia utara.

menu kaki manusia

Si pengunjung melapor, dan restoran itu pun langsung digerebek oleh pihak kepolisian dan badan penguji makanan.

Saat melihat kondisi dapur restoran, mereka menjumpai ada 55 pon daging serta beberapa potong ikan beku. Kondisi dapur juga kotor dan berminyak termasuk pada lemari es nya, lantai dan oven.

Media setempat pun memuat foto mengerikan itu, termasuk media online yang segera saja menghebohkan negara tersebut.

Ahli patologi forensik didatangkan untuk menyelidiki apa saja jenis daging yang ada disana, serta menyaksikan foto yang telah diambil oleh si pengunjung. Apakah benar itu adalah kaki manusia, atau bukan.

Hingga kini masalah tersebut masih dalam penyelidikan, sehingga status dan nama restoran masih dirahasiakan sebelum pasti terungkap apa yang sebenarnya terjadi.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *