Oon Project Pop Tubuhnya Kini Makin Kurus Akibat Penyakit Jantung, Diabetes Dan Ginjal

Depoliticanews – Sempat koma, Muhammad Fachroni alias Oon Project Pop akhirnya bisa tersadar dan berangsur membaik kondisinya. Para personel Projecy Pop pun menjenguk Oon yang kini bertubuh kurus dan harus selalu terbaring di ranjang.

Udjo, Yosi, Tika, Odie, Gugum dan satu temannya yang lain baru – baru ini mengunjungi Oon untuk melihat keadaan serta memberikan semangat pada temannya itu untuk bisa sembuh dari penyakit komplikasi ginjal, jantung dan diabetes yang menggerogoti tubuhnya. Oon yang biasanya selalu terlihat segar dengan tubuhnya yang gemuk, sekarang lemah tak berdaya dengan tubuhnya yang makin kurus.

Oon Project Pop

“Iya, itu memang lagi dijenguk (teman-temannya),” tutur Dessy Rosalianita, istri Oon, dikutip Bintang.com (5/1).

Banyak netizen yang mempertanyakan apakah Oon kembali masuk rumah sakit, melihat ranjang yang digunakannya mirip dengan ranjang di rumah sakit. Untuk hal itu, Dessy menjelaskan jika mereka memang sengaja menggunakan ranjang rumah sakit di rumah untuk mempermudah pergerakan Oon di atas ranjang.

“Itu di rumah. Udah pulang dari rumah sakit. Memang kayak di rumah sakitya, karena memang pakai tempat tidur rumah sakit. Karena kan kalau pakai itu bisa diatur sendiri kalau mau duduk atau apa,” jelas Dessy.

Semoga cepat sembuh, Oon!




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *