Pasca Ajukan Cerai, Ternyata Aming Dan Evelyn Masih Sempat Berhubungan Intim

Depoliticanews – Sidang lanjutan perceraian pasangan Aming dan Evelyn Nada Anjani digelar hari ini, Jumat, 19 Mei 2017. Bertempat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Aming membawa istri komedian Indra Birowo sebagai saksi. Dalam persidangan tersebut, terungkap fakta jika pasca dilayangkannya surat cerai di PA Jakarta Selatan, ternyata Aming dan Evelyn masih sempat berhubungan intim lho!

Seperti diberitakan sebelumnya, Aming dan Evelyn pernah bertemu kembali dengan ibunda Evelyn sebagai perantaranya. Dalam pertemuan itu, sebenarnya adalah upaya dari keluarga Evelyn untuk menyelamatkan ruamh tangga mereka. Tetapi bukannya dicabut, Aming malah meneruskan tuntutan cerai pada Evelyn yang berlanjut persidangannya hingga hari ini. Saat pertemuan itu, dikatakan oleh kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna, Aming dan kliennya masih berhubungan intim layaknya suami istri. Tetapi ternyata ada fakta lagi yang luput dikatakan Aming di ruang persidangan. Untuk itu, pihak Evelyn meminta Aming untuk bersumpah.

“Tapi ada beberapa kejadian yang tidak diceritakan disitu. Ada kejadian yang menurut kami Aming tidak menceritakan ke majelis hakim,” ungkap Henry Indraguna, dikutip Tribunnews (19/5).

Menurut kuasa hukum Aming, Devi Waluyo, Aming merasa tidak keberatan sedikitpun dengan permintaan sumpah itu sehingga prosesnya berjalan lancar.

“Saat (sidang) itu Aming dengan lega dan dengan mantap melakukan sumpah itu di depan majelis hakim, dan sudah selesai,” tutup Devi.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *