Pippa Middleton Menikah, Gaun Pengantinnya Curi Perhatian Banyak Orang

Depoliticanews – Pippa Middleton akhirnya resmi menikah dengan James Matthews pada hari Sabtu (20/5) di salah satu gereja di Englefield, Inggris. Acara pernikahan inipun sukses menyita perhatian publik, bukan hanya karena status Pippa yang merupakan adik dari Kate Middleton, tapi juga karena penampilan Pippa yang sangat cantik dan anggun di hari pernikahannya.

Gaun pengantin Pippa Middleton menjadi salah satu hal yang paling mencuri perhatian banyak orang. Gaun putih berlengan pendek dengan kerah yang sedikit tinggi tersebut adalah gaun rancangan Giles Deacon. Gaun inipun tampak begitu sederhana, namun jelas terlihat elegan ketika dikenakan.

Giles Deacon sendiri mengaku sangat bangga karena gaun buatannya dipilih oleh Pippa untuk hari pernikahannya. Giles juga mengungkapkan bahwa renda sutra di seluruh gaun tersebut dikerjakan manual tanpa bantuan mesin, hal ini dilakukan agar gaun tersebut terlihat sempurna seolah tidak memiliki jahitan.

Pippa

“Aku sangat senang bisa mengerjakan gaun pengantin Pippa,” katanya. “Gaun itu dibuat berlengan pendek, kerah tinggi, dilengkapi korset dengan pengait ke depan, serta detail berbentuk hati di bagian belakang.”

“Renda katun sutra dikerjakan dengan tangan untuk menciptakan ilusi ‘tanpa jahitan’ di baju tersebut.”

Selain gaun yang terlihat mewah, penampilan Pippa Middleton juga makin sempurna dengan perhiasan tiara rancangan Robinson Pelham. Pippa pun mengenakan tudung putih halus karya Stephen Jones yang dilengkapi dengan mutiara.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *