Razman Arif Nasution Tolak Akui Pernikahannya Dengan Bella Luna

Depoliticanews – Konflik antara Razman Arif Nasution dengan Bella Luna Ferlin masih berlanjut. Masalah yang awalnya dipicu karena Razman merasa telah menerima penganiayaan dari Luna melebar menjadi polemik mengenai pernikahan di antara mereka. Luna menyebut jika ia dan Razman telah sepakat untuk kawin kontrak dengan durasi selama satu tahun. Tak hanya itu, Luna juga menyebut jika ia setuju dengan ide kawin kontrak itu karena tergiur dengan iming – iming mas kawin senilai Rp 1 Milyar dari Razman. Mendengar pernyataan Luna mengenai kawin kontrak, Razman geleng kepala. Pengacara kondang itupun menegaskan jika pernikahannya dengan Luna bukanlah kawin kontrak.

Razman Arif Nasution sempat kaget ketika Luna melaporkan balik dirinya setelah ia membuat laporan di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara. Razman pun kini siap ‘perang’ dengan membawa 13 orang kuasa hukum yang akan membelanya.

“Sekarang ada 13 orang yang menyatakan bersedia menjadi kuasa hukum saya. Saya sebenarnya berpikir kemarin ketika preskon pertama tidak akan ada serangan balik dari saudara Bella, karena bagaimanapun Bella pernah satu tahun bersama saya,” ucap Razman (8/4).

Terkait kawin kontrak yang disebutkan Luna, Razman menolaknya. Ia menegaskan jika dirinya tidak pernah sepakat melakukan kawin kontrak dengan Bella Luna.

“Untuk yang terkait pernyataan Bella Luna yang akan kita laporkan, soal kawin kontrak, itu enggak pernah ada. Saya sebagai muslim enggak pernah mengenal kawin kontrak, apalagi menyangkut uang 1 M. Itu enggak boleh. Karena itu terkait pernyataan Bella, kalau saya menyatakan dengan dia sepakat kawin kontrak, itu saya bantah,” tandasnya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *