Ridho Rhoma 2 Tahun Pakai Sabu

Depoliticanews – Ridho Rhoma mengaku telah mengonsumsi narkoba jenis sabu selama dua tahun belakangan ini. Dua tahun tentu bukan waktu yang sebentar. Akankah Ridho dapat menjalani rehabilitasi?

Ridho Rhoma hari ini digiring ke Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk dicek darah, urine serta rambutnya. Kepala BNN, Budi Waseso menyebut Ridho bukanlah pemula karena kenyataannya dia telah mengonsumsi barang haram itu selama dua tahun. Tetapi dirinya tidak bisa menjamin apakah nanti Ridho akan bisa mendapatkan hukuman berupa rehabilitasi saja seperti keinginan keluarganya ataukah harus mendekam di penjara.

“Ridho bukan pemula. Dia sudah mengaku sudah 2 tahun konsumsi berarti sudah cukup besar dan lama,” ujar Budi Waseso dikutip Tribunnews (27/3).

“Yaa mau berapapun harus kita rehabilitasi, Ridho sudah mengaku sudah 2 tahun konsumsi, berarti sudah cukup besar dan lama. Tentunya punya cara rehabilitasi yang berbeda, memerlukan sistem yang berbeda karena beliau bukan pemula,” imbuh Buwas.

Tetapi Buwas sendiri belum bisa memberi kepastian. Beliau menghargai penyidik untuk mengungkap tuntas kasus narkoba yang menjerat putra Raja Dangdut, Rhoma Irama itu.

“Kita hargai dari penyidik untuk mengembangkan ini. Nanti hasil pemeriksaan dan pengembangan dari kepolisian ya,” bebernya.

Ridho Rhoma ditangkap oleh Satuan Narkoba Polresta Jakarta Barat saat berada di kawasan salah satu hotel di Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Sabtu, 25 Maret 2017 pukul 04.00 WIB pagi.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *