Ririn Ekawati Percepat Pulang Umroh Demi Hadiri Pemakaman Suami

Saat suaminya meninggal pada Minggu (11/6) dini hari, artis Ririn Ekawati sedang menjalankan ibadah umroh di tanah suci. Mendengar kabar duka dari tanah air perihal berpulangnya Fery Wijaya sang suami, sontak Ririn pun mempercepat kepulangannya ke tanah air demi menghadiri pemakaman.

Menurut salah satu kerabat Ririn, ia langsung mencari tiket untuk pulang agar dapat menghantar jasad suaminya ke liang lahat.

“Ririn pas dapat kabar dia bilang langsung pulang. Katanya Ririn sudah perjalanan pulang ke Indonesia,” jelas kerabat yang tak disebut namanya itu seperti dilansir laman liputan6.com Minggu (11/6).

Jenasah Fery Wijaya saat ini masih disemayamkan di rumah duka kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, untuk menanti kedatangan istrinya dari tanah suci.

Padahal sebelumnya rencana pemakaman adalah hari ini juga selepas dhuhur, namun harus ditunda agar Ririn Ekawati sang istri dapat melihat jasad suaminya untuk terakhir kali.

“Jadinya sih kayaknya sore (dimakamkan). Disalatkan terus dimakamkan langsung di Pemakaman San Diego Hills,” tambah dia.

Penyakit kanker darah atau leukimia yang diderita Fery Wijaya disebut menjadi sebab meninggalnya pria tersebut. Fery sempat dirawat di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan sebelum meninggal.

Ia meninggalkan satu orang anak yang masih berusia 1 tahun bernama Abigail Cattaleya Putri dari pernikahan dengan Ririn Ekawati. Semoga amal ibadahnya diterima dan dosa-dosanya diampuni.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *