The Mummy Rilis Foto Sofia Boutella Sebagai Mumi Ratu Mesir

Depoliticanews – The Mummy yang akan segera dirilis minggu depan terus gencar melakukan berbagai promosi. Tak hanya menghadirkan trailer spektakuler, belum lama ini film garapan sutradara Alex Kurtzman tersebut juga meluncurkan foto terbaru Sofia Boutella sebagai sosok monster mumi.

Dalam foto terbarunya, mumi ratu mesir bernama Ahmanet tersebut terlihat cukup ‘sederhana’ namun tetap menyeramkan. Sang mumi muncul dengan balutan kain/perban usang di sekujur tubuh serta dandanan aneh di wajahnya. Ia juga terlihat tegap dan menguatkan kesan bahwa ia bukan musuh yang mudah dikalahkan.

Cerita The Mummy berfokus pada penemuan peti mumi Ahmanet di padang pasir yang kemudian dipindahkan ke London. Tak ada yang tahu bahwa sang ratu Mesir yang masih menyimpan dendam selama ribuan tahun itu akan bangkit dari kematiannya.

Yang ditakutkan pun akhirnya terjadi, pesawat yang membawa peti mumi tersebut hancur setelah mengalami kecelakaan. Ratu Ahmanet pun muncul dan mulai menebar teror di London. Dan dengan kekuatan dahsyatnya, sang mumi mampu menaklukkan seisi kota dengan mudah dan nyaris tak terkalahkan.

The Mummy yang merupakan film pertama dari seri Dark Universe dari Universal ini akan dibintangi oleh Tom Cruise, Annabelle Wallis, Russell Crowe, dan Sofia Boutella. Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 9 Juni 2017 di Amerika Serikat.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *