Umi Pipik Beberkan Warisan Uje Sudah Dibagi Rata

Depoliticanews – Sejak ditinggal pergi untuk selama – lamanya oleh suami tercinta, Ustad Jeffry Al Buchori empat tahun silam, Pipik Dian Irawati atau yang lebih akrab disapa Umi Pipik masih betah hidup sendiri. Warisan yang ditinggalkan almarhum Uje pun dikatakan Umi Pipik telah dibagi rata. Tetapi ia tak mengambil sepeserpun karena semua warisan diperuntukkan untuk anak – anak mereka.

Ustad Jeffry Al Buchori meninggal dunia pada 26 April 2013 silam. Semasa hidupnya, Uje dikenal sebagai seorang pendakwah yang dicintai umatnya. Jadwal ceramahnya pun selalu penuh selain acara televisi yang tak pernah ketinggalan. Oleh karena itu, Umi Pipik dan keempat anak mereka pun ditinggali warisan yang tak sedikit. Tetapi Umi Pipik menolak mengambil sedikitpun warisan Uje. Ia berusaha membaginya secara adil untuk anak – anak mereka.

“Warisannya sudah saya bagikan, haknya sudah saya bagikan, dan itu saya tidak mengambil sepeserpun, hanya untuk anak-anak saja. Saat membagi pun ada saksinya yang paham soal ahli waris. Jadi saya tidak sembarangan untuk hal itu, dan saya tidak mengambil sepeserpun selain hak untuk anak-anak saya,” beber Umi Pipik, dilansir Tribunnews (17/4).

Wanita yang dirumorkan telah menikah dengan Sunu MATA itu juga menjelaskan jika ia menjual rumah serta melelang motor Uje pun atas persetujuan anak – anak.

“Saya enggak mau kembali lagi ke rumah itu, saya renovasi, akhirnya kita sepakat sama anak-anak, kita jual aja rumah itu, dan akhirnya terjual. Soal motor kenapa awalnya saya enggak kasih, karena pikirin dong soal perasaan anak-anak saya, itu semua harta anak-anak saya walaupun bukan harta saya, Tapi saya harus pertanyakan dulu ke anak-anak, enggak langsung lelang gitu aja,” tambahnya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *