Wanita Ini Disebut Punya Kaki Terpanjang Sedunia

Depoliticanews – Para model identik dengan kaki panjang dan tubuh tinggi semampai. Namun apabila kaki yang dimiliki memiliki panjang yang diluar rata-rata, apakah wanita juga bangga? Hal itu terjadi pada Caroline Arthur (39), wanita asal Australia yang diklaim punya kaki terpanjang.

Caroline tidak melakukan operasi atau tindakan terapi lain untuk mendapatkan kaki seperti yang ia miliki saat ini. Sejak lahir dirinya tumbuh dan besar dengan kondisi kaki yang sama, yakni melebihi bagian tubuh atasnya.

Panjang kakinya, menurut dermotherapist adalah 69 persen dari tubuhnya. Pengukuran akurat menunjukkan bahwa kaki wanita beranak dua itu memanjang hingga 1,32 meter. Jadi bagian bawah tubuhnya terlihat seperti sedang memakai sepatu high heels padahal sebenarnya tidak.

kaki terpanjang

“Aku yakin bahwa kedua kakiku ini yang terpanjang di Australia dan juga di Amerika,” katanya.

Sementara ini yang tercatat di buku rekor dunia Guinness Book of World Records, kaki wanita terpanjang adalah 130,826 centimeter. Menurut Caroline, kakinya hampir melewati rekor dunia.

“Panjang kakiku mendekati kaki wanita itu. Rasanya pantas untuk menghubungi pihak perwakilan rekor dunia untuk kembali dan benar-benar mengukur secara akurat,” ungkap dia lagi.

Caroline mengaku bahwa dirinya cukup sulit mencari rok atau celana yang pas untuk panjang kakinya tersebut. Yang paling aneh adalah tatapan orang-orang yang selalu memperhatikan dirinya dari atas ke bawah.

Namun kini dirinya mengaku menikmati perhatian orang-orang yang ingin berfoto atau sekedar menatapnya heran. Kaki panjangnya adalah anugerah, ungkapnya lagi.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *